Masihkeren.com - Sudah seyogyanya model pekerjaan pastinya memiliki masing – masing bidang keterampilan yang tak sama, Bagi kamu yang mempunyai rasa cinta terhadap makhluk nasib ada suatu  tawaran pekerjaan yang bisajadi tepat dan  hebat untuk kamu coba. Sekarang suatu  badan konservasi alam yang berfokus pada penelitian dan perlindungan panda membuka lowongan  bagi siapa saja yang berminat untuk bergabung dalam upaya pelestarian dan penyelamatan panda tersebut.

China’s Giant Panda Protection and Research Centre memperkenalkan pekerjaan bagi siapa saja yang berminat  untuk menjadi bunda asuh bagi panda, dengan kata lain kamu bertugas untuk memeluk, memberi makan, memandikan, dan bermain bermain dengan bayi-bayi panda, tidak hanya itu para pekerja nantinya juga diharuskan untuk dapat share suka dan duka bersama fauna menggemaskan yang  satu  ini.

China’s Giant Panda Protection and Research Centre tak membatasi pelamar untuk warga China saja, mereka justru berharap peminat untuk pekerjaan ini dapat datang dari segenap jagat. Persyaratan yang diminta juga tak begitu susah, para pelamar hanya diharuskan mengerti sedikit pengetahuan dasar tentang panda. dapat membaca, menulis, mengenal tutorial mengambil foto, dan mempunyai usia tak tidak banyak dari 22  tahun.

Yang paling menggiurkan dari pekerjaan ini merupakan besarnya gaji yang diberbagi, dalam satu tahun para perawat panda ini bakal memperoleh gaji 32.000 USD, alias setara dengan RP 450 juta setiap tahunnya. selain hanya tawaran gaji yang lumayan fantastis para pekerja nantinya juga bakal memperoleh berbagai fasilitas akomodasi untuk makan, lokasi tinggal, dan mobil yang dapat dipakai untuk  jalan – jalan saat sedang  liburan.

Berikan info ini bagi kawan-kawan kamu yang berminat untuk mengambil tahap dari pekerjaan ini dapat  langsung  mengirimkan surat lamaran ke alamat email fun.sohu.com. selain hanya China’s Giant Panda Protection and Research Centre kedepan kebun binatang Shanghai, Chengdu, dan Guangzhou juga bakal membukan lowongan untuk tipe pekerjaan yang sama. (mk/sa)
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini