Masihkeren.com - Seusai merebaknya permasalahan indra bekti yg menjalani tuduhan pemerkosaan sesama jenis, saat ini   mencuat persoalan pedangdut saeful jamil. Disharmoni dengan indra bekti yg belum membenarkan tuduhan tersebut, saeful jamil justru langsung mengakui lakukanannya.

Akhirnya pihak kepolisian langsung menahan mantan suami dewi persik tersebut. Dalam program d'academy yang disiarkan dengan cara live, tidak tampak lagi sosok saeful jamil. Perkara yg beruntun tadi ingin tidak ingin membikin masyarakat awam berpikir, banyakkah bintang film yang terlibat pada skandal lgbt?

Kehidupan artis terbukti tidak melulu contohnyapada sinetron-sinetron. Mereka jua sanggup berakting dalam mayapada konkret buat menyembunyikan rahasia kehidupannya yang tidak normal. Sepandai-pandai  menyimpan bangkai, sewenang-wenang sebuahwaktu bakal tercium aroma busuknya. Begitu jua dengan para artis, sebuahketika segi jelek mereka bakal terungkap.

Sebetulnya telah semenjak usang tersedia artis yg terjebak pada bundar lgbt. Ketika saya tetap menjadi jurnalis, telah sebagai rahasia generik  berbagai bintang film terindikasi lgbt. Bukan hanya penyanyi, namun juga komedian populer.

Hanya pada waktu itu (masih zaman orde baru), tidak lazim buat diungkapkan pada media massa. Kini permasalahan-persoalan contohnyaitu lebih ringkas terkuak sebab didukung keterbukaan isu, perlindungan hukum dan  pemakaian medsos dengan cara aporisma. Ibarat sebuah gunung es, tampaknya bakal mencair dengan cara perlahan.
Bagaimana para artis sanggup terlibat pergaulan lgbt? Ada berbagai syarat yang mendorong faktor tadi:

1.  Sempat diperkosa seorang yang sempat diperkosa oleh pengidap lgbt

Umumnya bakal sebagai lgbt juga Bila tidak segera mencari pertolongan. Pada mayapada artis pula begitu, bintang film senior yg telah sebagai lgbt, bakal mencari korban pada seniman-seniman belia yang tetap polos menggunakan berbagai jebakan.
2. Semakin menerus gagal pada menemukan pasangan

sebab susah memperoleh pasangan yg sinkron, alias jua rutin gagal menjalin interaksi dengan lawan jenis, menyebabkan seorang sebagai putus asa. Bila beliau telah tidak berpengharapan memperoleh lawan jenis, akhirnya mulai ikut pergaulan sesama jenis. Faktor ini terjadi di berbagai bintang film yg berulangkali gagal berumahtangga
3. Depresi mayapada artis yg penuh dengan persaingan sungguh praktis mengakibatkan seorang mengalami depresi.

Apabila depresinya telah taraf tinggi, dirinya bakal mudah terbawa arus buat mencoba sesuatu yang ekstrim, tergolong percintaan sesama jenis. Baginya, yg krusial menghapus depresi tersbeut.

4. Gaya hayati lgbt di global internasional,

telah sebagai gaya biologi sebagian seniman. Bintang film indonesia yg banyak berkiblat di global barat, juga memperhatikan faktor tadi. Jadi Jikalau ada bintang film yg terlibat pergaulan lgbt disebut biasa. Apalagi Bila dirinya sempat mencoba memperlawankan nasib di negara-negara tersebut, waktu pulang dirinya mengangkat gaya biologi itu ke indonesia.
5. Miras minuman keras telah sebagai minuman sehari-hari.

Mereka melalui kehidupan malam, waktu shooting kejar tayang dengan mengkonsumsi minuman keras. Pada bawah pengaruh minuman keras, tingkah laris mereka tidak terkontrol, tergolong saat melakukan aktivitas seks yang menyimpang.

 6. Narkoba hampir sama menggunakan miras,

narkoba pula telah menjadi bagian dari kehidupan para artis. Dampak narkoba yg sungguh kuat mendorong seorang melakukan lakukanan yg 'nyeleneh'. Di antaranya ialah mempraktikkan aktivitas seks yang tidak biasa.
7. Jauh dari kehidupan religius dari sekian poly seniman,

sangat jarang yg menjalani kehidupan yang religius. Boleh dikatakan bintang film mirip itu dapat dihitung dengan jari. Selebihnya, artinya artis yang hanya berpura-pura religius, dengan mengenakan atribut contohnyapeci dan  seringkali mengucap nama dewa.
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini