Masihkeren.com - Baru-baru ini Dunia Maya dihebohkan dengan pernyataan Ahok mengenai aliran Kristen yang merupakan Agamanya sendiri. Saat ini Statement Ahok ini mengundang perhatian kalayak ramai pengguna internet Indonesia baik muda maupun tua.


Dalam sebuah video yang meramaikan dunia Facebook Indonesia tersebut Ahok mengeluarkan pernyataan dengan berbicara bahwa aliran Kristen merupakan konyol.

Ahok menganggap, “Orang kristen ajarannya agak konyol dan tentu masuk surga.”

“Dan gua hebatnya percaya ma aliran kristen aku kali ini tentu masuk surga kok jadi seneng-seneng aja jika telah masuk surga ngapain lagi,” ujar Gubernur yang sebelumnya menjadi wakil Jokowi waktu tetap menjabat Gubernur DKI.

Yang banyak mengejutkannya Ahok mekualitas bahwa, “Jika aliran Islam banyak realistis tetap mudah-mudahan timbang-timbang mana pahala mana dosa, lha itu konyolnya orang kristen gak usah membayar hutang gak capek puasa gak capek apa-apa percaya yesus aja jikalau percaya yesus tentu masuk surga.”

Video yang berdurasi kurang dari 3 menit tersebut kemudian tak sedikit mengajak perhatian para netizen, jadi kemudian memunculkan beberapa respon baik itu positif ataupun negatif.

Terbukti kami tak mengenal apa motif dibalik ucapan dan pernyataan Gubernur yang tak jarangkali mengeluarkan statement dan kebijakan berpolemik tersebut apakah murni tanpa ada tendesi apapun ataukah karena ada sebuahmuatan politis lainnya yang jelas kami hanya dapat mendoakan semoga Allah Ta’ala berkenan membuka pintu anugerah bagi yang bersangkutan.

Berikut simak video Ahok mengeluarkan statement mengenai Kristen adalah Agama yang Konyol :

Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini