Masihkeren.com - Belum Lama ini, sebuah banner yang beredar di media sosial disertai alamat situs resminya membuat tidak sedikit netizen heboh. Pasalnya, banner konseling dengan judul LGBT Peer Support Network itu dianggap kampanye kaum LGBT dengan tutorial terang-terangan.

“SGRC UI dan Melela.org menyediakan layanan konseling bagi teman-teman yang butuh tempat bercerita,” demikian kalimat pembuka dalam banner tersebut.

“Apa ini? Kelompok LGBT tampil dengan wujud konseling,” kata Uda Adi.

Sebagian netizen menyoal pencatutan nama UI di banner tersebut.

“Mereka nyatut-nyatut aja nama UI,” kata Emha Matahari.

Website tersebut mengaku didukung oleh Sampoerna Foundation. Situs tersebut menginginkan masyarakat Indonesia menjadi masyarakat inklusif dan berpikiran terbuka dalam memandang LGBT. Mereka juga menyediakan kolom untuk curhat penganut LGBT yang ingin membuka diri.



“Di web Melela-nya kesan yang gw baca adalah "hati-hati jangan sampai mencontoh kami, menjadi LGBT" tapi "Kalau ingin jadi LGBT, ini tips-tips-nya”” kata Lukman Adi Prananto.

“Gw ada baca juga tuh soal sampoerna found... ngeri-ngeri sedap euy, sudah berani muncul formal. Jangan sampai aja bentar lagi ada UU yang menfasilitasi LGBT ini....,” tambah Uda Adi.

“Ini mah lebih berbahaya dari teroris deh..."membunuhnya" perlahan-lahan,” simpul Puguh.
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini