Masihkeren.com - Cewek merupakan makhluk yang paling membingungkan pada muka bumi ini, kadang bisa menyenangkan mampu jua menyakitkan. Tetapi cewek jua insan, punya perasaan sayang serta jatuh cinta jua ke versus jenisnya.

Pada hal cinta, cewek memang cenderung tertutup dengan perasaannya. Pada pikiran beberapa cewek mungkin terdapat persepsi mirip ini "cowok yg wajib  nembak duluan", sahih atau tidak? Sahih atau tidak sahih kenyataannya seperti itu, tetapi tidak keliru juga jika cewek nembak duluan.

Tidak banyak cowok yang mengetahui apa saja identitas cewek yang naksir sama cowok, maka karena itu pada kesempatan ini admin akan memberikan artikel mengenai hal tersebut, agar kalian para cowok lebih peka terhadap perasaan cewek.

1. Selalu menanyakan kabar engkau  (kepo)





Telah pertanda sempurna kalau cewek telah naksir sama cowok perhatiannya lebih dari sekedar perhatian terhadap teman, semisal beliau sering mengirim pesan lewat facebook, bbm, line, atau sms hanya sekedar untuk menanyakan keterangan kamu (kepo).

2. Seringkali mengajak kamu jalan




Keren, bila telah naksir tidak mau deh cewek jauh-jauh sama cowok yang ditaksirnya. Ya semisal ketika berangkat sekolah, beliau tak jarang ngajak kamu berangkat bareng dan  pulang bareng, serta seringkali pula ngajak engkau  ke kantin. Serta saat bersama engkau  beliau berusaha supaya engkau  nyaman di dekatnya, seperti menggunakan cara mengeluarkan candaan atau yang lainnya yg sekiranya bisa membuat engkau  tersenyum.

3. Sering menatap matamu
"mata nggak bisa bohong", bila cewek sudah sahih-benar cinta itu mampu terlihat dari sorot matanya saat berbincang-bincang dengan engkau . Dia akan menatap engkau  menjadi indikasi jika beliau nyaman berbincang menggunakan engkau , tetapi ada sebagian cewek yang tidak penekanan menatap engkau , alasannya adalah sih beliau grogi. Namun kalau kamu pula cinta sama dia, sudah sepatutnya kamu membalas tatapan matanya.

4. Memberikan sentuhan sederhana
Biar   terlihat lebih romantis gitu, ya semisal dia menggandeng kamu ketika menyeberang jalan raya, lalu mampu pula berupa merangkul engkau , serta lainnya yang mana agar terlihat romantis serta membentuk engkau  tahu jikalau beliau punya rasa sama engkau . Namun jika engkau  merasa risih, tidak keliru pula bila engkau  menolak (menggunakan cara halus). Jika tidak bisa-bisa nanti dianya malah ke gr-an bro.

5. Memperkenalkan kamu ke sahabat serta keluarganya
Jarang-jarang bro terdapat cewek yg berani memperkenalkan kita dengan kerabat dekat atau keluarganya, itu berarti dia ingin memperkenalkan kamu menggunakan sahabat dan  keluarganya. "cowok ini yang berhasil merebut hati Aku", merupakan sebuah kebanggaan jua bisa mengajak kamu berkenalan menggunakan orang terdekatnya. Namun kembali lagi di diri kamu, bila kamu merasa tidak suka  menggunakan ajakannya, engkau  boleh saja menolak ajakannya ini buat bertemu orang terdekatnya, ingat! Menggunakan cara yg halus.

6. Menyampaikan panggilan khusus
Iya sih cewek jika telah cinta kadang memberi engkau  panggilan spesifik (panggilan sayang), kadang buruk  kadang pula baik, pokoknya yang panggil kamu dengan panggilan spesifik itu ya cuma si cewek itu doang, bukan orang lain.

7. Tak jarang curi-curi pandang
Cewek jikalau telah naksir cowok, bawaannya selalu ingin dekat terus. Tanpa cowok sadari, si cewek acapkali mencuri pandang ke arah cowok, begitu si cowok ngerasa kemudian balik  memandang si cewek, langsung deh si cewek pura-pura sok sibuk menggunakan tugas atau kerjaannya.


Itulah sedikit informasi ihwal identitas cewek yang naksir sama cowok, semoga dapat menghibur kalian semua, sekian berasal saya serta sampai jumpa.
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini