28 pengikut komunitas Lia Eden akhirnya ditangkap polisi. Tetapi belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Tetapi, kemungkinan penangkapan Lia Aminuddin terkait dengan selebaran yang memerintahkan Pemerinta untuk menghapus Agama Islam.


“Ini dia selebarannya,” kata Surivita, Ketua RT RT 5/8 Bungur, di kompleks markas Kerajaan Tuhan, Jalan Mahoni.

Tebal selebaran tersebut berkisar sekitar 40 halaman. Tulisan tersebut, menurut Eden dalam selebaran itu, merupakan wahyu dari Tuhan yang diperoleh Lia Eden secara bertahap.

2 poin penting dalam “wahyu”  yang turun pada tanggal 17 November dan 23 November 2013.

“Yang pertama meminta pemerintah untuk menghapus Agama Islam di Indonesia. Yang kedua menilai pemerintahan JOKOWI-JK sudah tidak layak untuk memimpin,” imbuh Surivita menunjukkan poin penting itu, sebagaimana dilansir oleh benesia.com (11/2015).

“Aku sudah menyatakan fatwa untuk penghapusan Agama Islam, serta fatwa penghapusan semua agama,” tulis sepenggal kalimat tersebut yang ditandatangani oleh Lia Eden.

Selebaran tersebut berkop Tahta Suci Kerajaan Tuhan Eden ini ditujukan untuk Kepolisian Republik Indonesia, tertanggal 23 November 2013 pukul 09.30 WIB.

Belum diperoleh kepastian orisininalitas dari selebaran itu. Apakah itu benar-benar dibuat oleh Eden ataukah hanya fitnah belaka. Karena selebaran yang beredar itu hnya berupa fotokopi saja.

Rencananya, polisi dari Polda Metro Jaya akan melakukan jumpa pers pukul 16.00 WIB terkait dengan penangkapan tersebut. 
Sumber : Arrahman.com
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini