Beberapa hari yang lalu Saya dikabari oleh teman saya yang punya akses langsung ke Vatikan bahwasanya penyebab mundurnya Paus Benedictus XVI bukanlah dikarenakan sakit seperti dilansirkan media selama ini, penyebab utamanya adalah ada 35 uskup beserta pastor bawahan Paus yang diam-diam sudah masuk Islam. Paus kebingungan menghadapi mereka karena tentu akan membahayakan keimanan para pengikut Kristen. Sambil terkesiap, saya belum percaya. Saya tanya, dari mana keislaman mereka? Itu dari komunikasi intensifnya dengan Syekh Ahmad Deedat, ulama dari Afrika Selatan yang sohor di Amerika gara-gara perdebatannya dengan seorang teolog Kristen dalam debat “Is Jesus God?” (Videonya bisa ditonton di youtube dan videonya sdh lama beredar di Indonesia). Kemudian saya cari-cari beritanya, eeh akhirnya ketemu juga. Hal ini kemudian didukung dengan terjadinya kekacauan di dalam kalangan gereja Vatikan, terhadap Injil Lama yang di dalamnya terdapat Nama Rasul Muhammad SAW dan sampai saat ini masih berada di Vatikan.


Bagi saya, berita ini begitu menarik luar biasa, san yang selalu timbul di dalam hati saya, bagaimana para pemimpin tertinggi Kristen di pusatnya yaitu di Vatikan malah pada masuk Islam? Hal ini tentu saja akan menggoyahkan sendi-sendi kekristenan di seluruh dunia. Saya yakin Peta Kejayaan Agama dunia sedang berubah! (Moef)

Seorang peneliti dari Saudi Arabia mengungkapkan dalam hal perbandingan agama, kristenisasi dan urusan Vatikan, Direktur Essam ini mengatakan alasan sebenarnya Paus Vatikan yang mengumumkan niatnya untuk mengundurkan diri dari jabatannya tersebut, yang mengguncang komunitas Katolik di seluruh dunia, dan ini merupakan Paus pertama kali yang mengundurkan diri sejak 6 abad yang lalu.

Melalui akun twitternya Direktur Essam mengungkapkan apa yang tersirat dari faktor-faktor sebenarnya, pengunduran diri Paus Benediktus yang ke-16 ini disiarkan pertama kalinya. Dia mengatakan, penyebab utama penguduran diri Paus terjadi setelah terjadinya kekacauan dalam kalangan gereja Vatikan, terhadap Injil Lama yang di dalamnya terdapat Nama Rasul Muhammad Saw, dan sampai saat ini masih berada di Vatikan. Ada 3 orang di gereja Vatikan itu yang menyembunyikan akan keislamannya. Dan Paus pun berusaha keras untuk mencari tahu identitas mereka. Dan salah satu di antara mereka merupakan penanggung jawab pembuatan surat pernyataan pengampunan dosa (dalam agama Katolik) dan ada salah satu yang mengumumkan keislamannya. Dampak setelah mengumumumkan keislamannya dia kemudian pindah ke Afrika Selatan dan tinggal di sana. Di negaranya Ahmad Deedat. Syaikh Ahmad Deedat lah yang menjadi sebab keislamannya.

Syaikh Ahmad Deedat menegaskan dalam akun twitternya bahwa sebenarnya pengunduran diri Paus Benediktus XVI bukanlah disebabkan karena ia sakit. Karena sebelumnya Paus Yohanes II usianya jauh lebih tua dan penyakitnya malahan lebih parah, namun ia tidak mengundurkan diri dari keuskupan gereja Vatikan. Hal ini merupakan argumentasi untuk menghadapi media. Dan kabarnya dia juga telah menentang Vatikan yang telah membohongi kabar masuknya Islam 35 uskup dan pastor dari pembesar-pembesar Vatikan. Kebanyakan mereka menyembunyikan keislamannya disebabkan karena khawati akan keselamatan hidupnya, sebagian kecil ada juga yang lansung mengundurkan diri. Dan dalam hal ini Paus memilih untuk diam selama 6 tahun. Sampai saat ini Vatikan masih belum memiliki kekuatan untuk membantah kabar masuknya Islam 35 uskup tadi. Maka Paus Benediktus XVI pun mengundurkan dirinya. Syaikh Ahmad Deedat menambahkan Paus juga sedang berusaha menutupi keislaman mereka dengan melakukan aksi hujatan terhadap Islam dan hinaan dengan mengeluarkan kartun Nabi Muhammad secara terang-terangan pada tahun 2006 silam. Namun usahanya tersebut malah menjadikan senjata makan tuan untuk dirinya sendiri yang berujung pada pengunduran dirinya.

Dia mengemukakan bahwa dokumen-dokumen Vatikan yang menyelidiki surat pernyataan itu dan tidak seorang pun mengetahui persisnya sampai saat ini di tangan siapa surat itu berada. Akan tetapi seorang pengamat mengatakan bahwa Paus menghilangkannya bersamaan dengan keluar dari kantor tugasnya segera. Dia juga menegaskan terdapat arsip pemberhentian Paus dan penangkapannya di beberapa negara yang dikunjungi karena keterlibatannya dalam menutup-nutupi kekerasan dan skandal seksual.

Dan peneliti ini menutup dengan memotivasi para dai dan Ulama untuk melakukan kegiatan dakwah dengan istiqamah untuk mendakwahi orang-orang Katolik dari pengkultusan terhadap Paus dan uskup di bawahnya menuju penyembahan kepada Allah Subhanahu Wata’ala. 
sumber: مكافحة العلمانيه
Bagikan:

1 comments so far,Add yours