Masihkeren.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akhirnya menjawab tantangan yang diajukan oleh Abraham ‘Lulung’ Lunggana atau yang bersahabat disapa Haji Lulung. Beberapa ketika lalu Haji Lulung pernah meminta Ahok untuk menertibkan praktik prostitusi yang ada di Hotel Alexis, Jakarta Utara.

"Alexis izinnya griya sehat. Ada pelacuran di sana. Mau enggak Ahok tertibkan di sana.Harta benda ioboro izinnya griya sehat, yang ada pelacuran," kata Haji Lulung, di Jakarta, Jumat 12 Februari 2016 malam. Ahok pun memberbagi suatu  jawaban yang sangat tegas. "Itu enggak bisajadi dapat. Di apartemen, di rumah kalian kira di rumah enggak ada perzinahan," kata Ahok. Praktik prostitusi terbukti telah semacam suatu  virus yang menjangkiti manusia sejak lama, serta bukanlah faktor yang mudah untuk memusnahkannya.

"Bagi saya, prostitusi telah ada dari zaman Nabi. Yang penting jangan nyebarkan penyakit. Yang kelas menengah ke bawah ini akan penyakit," ujar dia. Dihadapan mahasiswa Jurusan Sosiologi Universitas Indonesia (UI), Ahok juga pernah menceritakan bagimana keadaan Hotel Alexis yang menurutnya telah semacam surga dunia.

"Di hotel-hotel itu ada enggak prostitusi? Ada. Prostitusi bintang film di mana? Di hotel. Di Alexis itu lantai 7-nya surga jagat loh. Di Alexis itu bukan surga di telapak kaki bunda loh, tapi lantai 7," ujar Ahok. Selain itu, Ahok juga berbicara dia memperoleh info bahwa Wanita penghibur yang ada di Hotel Alexis berasal dari beberapa Negara. (mk/sa)

Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini