Masihkeren.com - Bagi kamu yang getol menonton film "Dewasa" mungkin butuh mengenal istilah istilah ini, berikut ini adalah Film "Dewasa" dan Istilah Istilahnya yang dikutip dari beberapa sumber terpercaya:


1. Girl
Dalam film "Dewasa", tak peduli berapa lama wanita itu berkecimpung di mayapada tersebut, dirinya rutin disebut sebagai gadis. Kata wanita kedengaran terlalu tua. Dalam industri ini tak ada istilah tua alias muda. Segala perempuan dianggap gadis.

2. Facial
Eits, facial yang satu ini bukan membilas alias perawatan wajah. Istilah facial merujuk pada ejakulasi pada wanita. Pria berejakulasi di paras pasangannya. Aksi tersebut tidak jarang timbul dalam film "Dewasa" bikinan Jepang.

3. DP
DP dalam industri Perfilman pornografi bukanlah down payment (uang muka). Melainkan double penetration alias penetrasi ganda. DP diperbuat oleh satu wanita yang mendapat dua penetrasi dari dua pria. Syahdan penetrasi ini lebih nikmat.

4. Cream pie
Krim pada kue pie niscaya lezat dan bikin ketagihan. Tapi cream pie yang satu ini apakah juga bikin nikmat? Istilah tersebut ini adalah menyemprotkan sperma pria lurus ke vagina perempuan. Para aktor mencoba untuk tak mengeluarkan sperma terlalu dalam, sebab maksud sebetulnya di balik langkah ini adalah untuk hebat keluar dan kemudian memamerkannya di kamera.

5. ATM
ATM bukan Anjungan Tunai Mandiri. Pengertian ATM dalam industri film Dewasa adalah Ass To Mouth. Terdengar lumayan menjijikkan ketika wanita harus menjilat bagian dubur pria. Faktor ini tak disarankan sebab dubur adalah lokasi penuh bakteri.

6. Money shot
Istilah tersebut merujuk pada adegan pria yang mencapai ejakulasi prima. Kamera meringkus peristiwa itu dengan detail. Money shot berhubungan pada org*sme dalam Film .
Bagikan:

1 comments so far,Add yours

  1. hahaha baru tau kalau ada istilah-istilah seperti itu

    ReplyDelete