Masihkeren.com - Jika cewek susah dimengerti, Cowok itu lebih dikenal dengan mahluk yang lucu, lebih lagi di saat dirinya lagi naksir alias suka seorang cewek. Cowok yang Garang segarang Preman dapat berubah selembut Hello Kity jika dirinya lagi naksir sama cewek. Bahkan orang loyo sekalipun dapat berubah sehingga Superman demi cewek yang dirinya suka.


Tidak sedikit banget karakteristik cowok yang lagi naksir sama cewek. Umpama, si cowok tiba-tiba sehingga ojek merangkap bodyguard-nya si cewek, ke mana-mana nganter-jemputin mulu. Alias si cowok tiba-tiba sehingga tukang katering, ngasih-ngasih makanaaan mulu buat si cewek.


Tapi itu segala tanda-tanda naksir kubro alias tanda-tanda naksir yang besar. Ada loh tanda-tanda kecil alias sederhana yang biasanya cowok perbuat jika dirinya naksir sama kamu. Tanda-tanda ini wajib diingat ya, biar kalian tahu ada cowok yang lagi naksir sama kalian alias nggak. Check these out, ladies!


Benerin Rambut Ketika Berpapasan

Ketika cowok berpapasan sama cewek yang dirinya taksir, biasanya ada satu ritual yang diperbuat cowok tersebut. Ritual itu adalah benerin rambut. Faktor ini diperbuat biar si cowok terkesan sempurna di hadapan si cewek.

Tapi, jika cowok itu gak benerin rambut sebelum papasan sama kamu, jangan putus asa dulu. Cobalah tengok cowok itu seusai berpapasan. Biasanya, ada juga cowok yang benerin rambutnya seusai dirinya berpapasan sama kamu. Tipe cowok kayak gitu biasanya benerin rambut sambil mikir dalam hatinya, “Duh, tadi gue bagus gak ya?”


Seandainya aja (seandainya ini mah), jika Robert Pattinson papasan sama kalian serta dirinya suka sama kamu, dirinya bakal kayak gini...


Omongannya ke Kalian Sama ke Orang Lain, Beda

Kalau ada cowok yang ngobrol ke kalian serta ke cewek lain beda, itu tandanya dirinya naksir. Umpama gini, dirinya jika ngobrol sama cewek lain tuh nyablak, tapi jika ngobrol sama kamu, dirinya lebih jaim serta nada suaranya lebih rendah. Nah itu udah pertanda banget jika dirinya suka sama kamu.

Contoh lainnya lagi dalam faktor panggilan. Jika si cowok ngomong ke cewek lain dengan panggilan “elu-gue” sementara sama kalian panggilannya “aku-kamu,” udah dapat dipastikan jika dirinya naksir sama kamu. Perbedaan panggilan biasanya perbedaan perasaan juga.


Silent Carmuk

Silent carmuk tak sama dengan carmuk-carmuk lainnya. Silent carmuk adalah cari muka, tapi diperbuat dengan cara diam-diam serta gak terlalu agresif. Umpama, si cowok jago main gitar tapi dirinya gak sempat pamer di depan kamu. Si dirinya justru lebih milih main gitar diam-diam tapi masih dapat kelihatan sama kamu.

Contoh lainnya adalah dirinya suka lewatin kelas kamu, abis itu pas di deket pintu dirinya bakal kencengin suaranya biar dapat kedengeran sama kamu. Beda sama yang carmuk, biasanya yang carmuk itu bakalan masuk kelas semakin sok-sokan rame di kelasmu.


Tidak sedikit Basa-Basi

Cowok yang lagi naksir emang rutin ngelakuin BBB. Basa-Basi Busuk.

Ada cewek yang suka sama basa-basi, tapi tak sedikit gak suka. Soalnya, basa-basi itu buang waktu serta gak penting banget.


Tapi walau begitu, itulah karakteristik cowok yang lagi naksir. Biasanya mereka bakal meperbuat tak sedikit basa-basi ke cewek yang dirinya taksir. Umpama, kalian lagi duduk sendirian serta tempat duduk sebelahmu kosong. Eh tiba-tiba si cowok datang serta bertanya, “Kursinya kosong gak?”


Contoh lainnya lagi, umpama kalian abis pesen batagor dari kantin serta memakannya di kelas sendirian. Lalu dengan cara mendadak si cowok nyamperin kalian serta bertanya, “Wah kalian lagi makan batagor ya?”


Jadi Dekat Sama Sahabat Kamu

Cowok yang naksir cewek itu biasanya belum berani nanya-nanya langsung ke gebetannya. Nah makanya, cowok biasanya ngedektin dulu sahabatnnya untuk ngubek-ngubek info mengenai cewek taksirannya. Biasanya, cowok ini bakal nanya makanan kesukaannya apa, film kesukaannya apa, hingga kegemarannya apa.

Jadi, jika kalian ngeliat cowok mendadak deket sahabat kamu, jangan langsung ngira jika cowok itu lagi deketin sahabatmu. Dapat juga si cowok itu lagi usaha buat dapetin kamu. Tapi yaaa, jangan ngarep-ngarep banget sih.


Dari 5 tanda di atas, tanda mana yang sempat kalian rasakan? Eh bentar, emang ada ya yang naksir kamu? Siapa? Curhat aja keleusss di kolom comment!
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini