Masihkeren.com - Bicara tentang LGBT, tak lepas adanya dengan Selebriti, apalagi orang-orang Indonesia memang masih merasa tabu untuk membicarakannya.  Padahal gay itu sendiri (sewajibnya) bukanlah faktor yang tabu untuk dibicarakan.  Konduite gay bukanlah faktor yang aneh. Semacamnya malah tidak biasa jika tidak ada kabar gay yang muncul.

Berikut ini Kisah dibalik bintang film Indonesia yang sempat terlibat skandal gay.

1.   Indra Brugmann. 

Telah berapa kali nama Indra Brugman disebut-sebut terlibat skandal gay.  Mulai dengan aktor Bertrand Antolin sampai si pembunuh keji, Ryan Jombang. Tidak jelas, apakah terbukti kabar itu sahih alias tidak, ternyata kabarnya menguap begitu saja.  Terbaru timbul kabar pernikahan antara Bertrand Antolin dan Indra di Belanda.




Indra Brugman & Bertrand Antolin


2.  Krisna Mukti.  

Nama Krisna disebut-sebut terkait dengan transferan uang pengusaha lelaki yang menjalin interaksi dengannya.  Krisna jelas membantah.  Dirinya beralibi bahwa uang itu adalah kontrak show yang belum dilaksanakan.  Sang pria, bersikukuh dengan menunjukkan bukti berupa sms mesra dan gambar-gambar hot Krisna Mukti.


Bukti Surat Mesra & Foto-Foto Hot Krisna


3.  Evan Sanders.

Siapa sangka jika Bintang ganteng ini nyatanya penggemar sesama tipe juga?  Tidak akan ada yang percaya, bukan.  Tapi kepercayaan itu sirna kala gambar-gambar mesra Evan Sanders sedang berpelukan dengan lelaki ganteng hanya dengan bercelana dalam saja tiba-tiba beredar di internet. Evan jelas membantah.  Dirinya bilang itu keponakannya.  Hahaha ... mana ada sih saudara sesama lelaki berpelukan hanya dengan bercelana dalam saja.



4.  Lucky Perdana.

Bintang muda dan ganteng yang sedang naik daun dengan berbagai judul sinetron di televisi lokal ini tiba-tiba saja dihempas berita miring dengan skandal gaynya dengan TATA LIEM, mantan manajernya. Ada berbagai gambar-gambar mesra mereka saat sedang berlibur di Bali.



5.   Ajie Notonegoro.

Ajie Notonegoro tidak dikenl sebagai Artis.  Dirinya ini seorang adalah designer busana yang terlibat interaksi dengan Muji Massaid, adik Adji Massaid.  Berbagai gambar mesra mereka terpampang di twitter. Kemarin hari kemudian, Adjie mengklarifikasi bahwa interaksi mereka tidak lebih hanya sebagai sahabat.  Nggak krusial klarifikasi ini.  Semacamnya kabar ini terbukti sengaja di create supaya pamor Ajie naik lagi semenjak namanya jatuh implikasi skandal keuangannya dengan rekan bisnisnya yang berujung di penjara.



Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini