Masihkeren.com - Pastinya kata galau telah tak asing lagi dalam kehidupan, bakal tak sedikit dirasakan pada jenjang remaja alias abg, tak sedikit sekali faktor yang mengdampakkan kamu merasakan faktor ini. Salah satunya yang paling besar adalah sebab cinta, mesikipun tak segala persoalan yang menyebabkan galau adalah cinta tak sedikit faktor lainnya. 

Kini apakah kamu tau apa pengertian galau itu sendiri ? ada yang bilang jika galau itu memikirkan tapi kami sendiri tak tau apa yang sedang kami pikirkan, ada juga yang berasumsi dimana keadaan kami menjadi murung dan kecewa sebab memikirkan sesuatu, pokoknya lumayan membingungkan dijelaskan dan tak sedikit disparitas pengertian dari setiap orang yang membahas. Pastinya kamu sendiri punya jawaban masing masing mengenai pengertian dari kata galau tersebut. Entah siapa yang pertama kali menggunakan kata yang lumayan tren ini dikalangan remaja.

Bagaimana tutorial untuk menanggulangi galau ini? tak sedikit tutorial untuk menanggulangi faktor tersebut pastinya kamu punya tutorial masing-masing. Tetapi disini bakal ditulis berbagai tutorial untuk menanggulangi galau untuk masukan dalam diri anda. Berikut adalah tutorial menanggulangi galau sebab cinta :

1. Berhentilah menyalahkan diri sendiri.
Dengan menyalahkan pada diri sendiri membikin kamu menjadi orang yang sungguh bersalah atas segala yang telah terjadi, berusahalah masih tenang. Jalanilah dengan ikhlas, jangan kamu memikirkan itu segala penyebab dari diri kamu perbuat cobalah berpikir yang bersifat positive semacam mengambil hikmah dari faktor yang telah terjadi.

2. Hadapilah jangan kamu hindari.
Dengan menghindari faktor yang telah terjadi tak bakal membikin persoalan kamu bakal berakhir, malah membikin persoalan yang kamu hadapi menjadi panjang yang tak sempat kamu pikirkan sebelum-sebelumnya. Cobalah untuk hadapi persoalan tersebut, dengan kamu menghadapi persoalan tersebut mesikipun itu susah. Kamu bakal menerima faktor yang tak sempat kamu duga. Dan membikin kamu menjadi tenang.

3. Terimalah kenyataan.
Dengan kamu terima apa yang kamu hadapi tak menutup kemungkinan membikin kamu menjalani apa yang terjadi rutin bersyukurlah dari cobaan yang dirasakan.

4. Beribadah dan berdoa terhadap Sang Pencipta.
Dengan kamu mendekatkan diri terhadap Sang Pencipta bakal mengurangi apa yang kamu rasakan sebab segala cobaan yang kamu rasakan berasal dari Sang Pencipta sendiri. Berdoalah agar persoalan yang kamu hadapi cepat terberakhirkan. Pastinya bila hanya berdoa tiadanya usaha untuk menyelesaikan persoalan pastinya bakal sia-sia. Cobalah hadapi persoalan tersebut.

5. Carilah kesibukan.
Dengan kesibukan yang kamu perbuat membikin kamu lupa bakal apa yang kamu rasakan sebab telah terganti dengan apa yang sedang kamu hadapi. Cobalah untuk mencari kesibukan dengan apa yang kamu sukai, pastinya dengan kegiatan faktor positive.


Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini