Masihkeren.com - Namanya memang sudah terkenal diseluruh dunia, apalagi bagi para pria yang suka sama film yang sedikit panas, tentu tidak asing dengan yang namanya Miyabi alias Maria Ozawa, si bintang film panas nomor 1 dari Jepang.

Belum lama ini, Maria Ozawa habis mengalami musibah di Manila, Filipina. Mobil minibus yang ditumpanginya bersama beberapa artis dan aktor dari Filipina menabrak sebuah mobil seorang pria.
Namun dalam kecelakaan itu si Miyabi tidak kenapa-kenapa, jadi bagi anda yang fans berat Miyabi tidak perlu khawatir. Dia masih sehat walafiat dan mungkin masih tetap bermain adegan ranjang berikutnya. Setalah kejadian, dia sempet turun dari mobil. Untuk apa ya dia turun dari mobil? Kita lihat dulu videonya deh.


Ternyata si Maria cuma minta maaf dengan bilang "i'm sorry... i'm so sorryyy..." Namun sambil memegang pipi si pria beruntung tersebut. Sampai sampai beberapa pengendara motor jadi pada ngeliatin deh. Setengah iri mungkin ...

Jelas sekali dari videonya sih, terlihat sekali si pria tidak kesel sama sekali, malahan terlihat salting (salah resleting) buktinya dia nyoba buat sok mainin hapenya. Maria Ozawa emang paling jago deh luluhin hati cowok,



Namun anda tau tidak, Jika cewek cantik Campuran Canada-Jepang ini ternyata memiliki cerita hidup yang bisa bikin anda nangis, dia itu diusir sama orang tuanya dan dihindarin temen-temennya karena kerja di AV (Adult Video) selain itu di beberapa film hardcore-nya, Miyabi mentidakui Jika dia keluar air mata itu bukan dibuat-buat. Duh jadi kasian, sudah ah jadi pengen nangis bareng Miyabi, komen di bawah ya!
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini