Kungfu Panda VS Kungfu Pocong Perawan
Pletak... Seperti kejedot pintu, itu reaksi saya waktu melihat judul film dan Posternya yang hampir sama. Langsung saya kepikiran, kalau Kungfu Panda dan Kungfu Pocong Perawan diadu siapa yang menang ya? Pastinya Kungfu Panda, mana bisa Pocong main Kungfu.

Pocong itu kasian, mau gerak aja gak bisa, cuma bisa lompat lompat. Saya juga heran, kenapa banyak yang takut sama pocong, pocong itu gak bisa nyekek, gak bisa gigit. Aneh, orang jaman sekarang banyak sekali takut sama hal yang gak jelas. Kalau takut sama tukang kredit, itu baru beralasan, ini pocong ditakutin.

Kalau kita lihat judul judul film indonesia banyak yang aneh, yang sering digunakan adalah pocong perawan, kasian pocong yang sudah tidak perawan lagi, namanya tidak tenar, bagaimana kalo pocong nikah sama gendoruwo.

Trus ada lagi judul film, Arwah goyang Kerawang, gak punya kerjaan apa si arwah ini, sempat sempatnya latihan goyang kerawng.

Ada lagi Ada Apa dengan Pocong, Gue gak tau, dan gue gak mau tau, kok lu tanya sama gue. Trus Kuntilanak Kesurupan, Kenapa kuntilanak yang kesurupan, parah ini, kuntilanak gagal, biasanya kuntilanak yang masuk ketubuh manusia, eh dia yang kesurupan, Kuntilanak, kamu gagal jadi setan.

Judul yang paling aneh adalah, Kepergok Pocong, memangnya kamu lagi ngapain sampe kepergok pocong? memangnya kenapa kalo kepergok pocong, dia juga gak bisa nangkap kamu, tangannya diikat.

Pernah nonton film Setan Budek ?, ini sih gak seram, udah jadi setan, budek lagi, kasian lu setan. Semoga amal lu di terima. Dan yang paling aneh, Pocong mandi Goyang Pinggul, kamu gak percaya ada film yang judulnya ini? cari di google. Parah nih sutradara, kenapa pocong mandi sambil goyang pinggul? gak masuk akal. 

Yang terakhir tapi belum berakhir adalah, Setan Facebook, ini sih keterlaluan, masa facebook bisa mati jadi setan.

Sudahlah, capek membahas hal yang aneh dan tidak penting seperti ini, lebih baik nonton film Pocong Mati Dua kali, gak ada ya? yang sudah, besok saya buat.
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini