Masihkeren.com – Masih mengharap balikan sama mantan? tidak ada salahnya sih, tapi kamu harus tahu tanda tanda mantan telah tidak mengharapkan kamu lagi alias melupakan kamu. Daripada kamu mengharap yang tidak jelas lebih baik kamu mengetahui tanda tanda tersebut, kalau tanda tanda ini tidak ada sama mantan kamu berarti kamu masih biasa berharap sama mantan kamu.
Berikut adalah tanda tanda kalau mantan kamu tidak lagi sayang sama kamu, dan kamu bisa move on dengan segera. marilah kita lihat 10 Tanda Mantan Sudah Melupakan Kamu

1.     Cuek
Bagi sang mantan yang telah tidak peduli ini tanda pertama nih teman. Kalau diantara kalian yang sering sms, telfon, dan kirim inbox fbnya  tapi tidak di respon sama sekali itu tanda dia bener- bener telah tidak peduli sama kamu, bener- bener telah tidak mau tahu tentang kamu lagi bisajadi sampai sampai telah mau mencoba melupakan kamu secara pelan-pelan.

2.     Menghapus Foto- foto Berdua di Facebook dan Twitter.
Wah.. wah.. bagi kamu yang sering stalking Facebook maupun twitter dia dan melihat foto- foto ternyata telah tidak ada?? Pasti rasanya nyesek banget kan ya, berarti dia telah bener- bener males tuh sama kamu. Secara dia telah berani ngapus foto kamu berdua, sedangkan kamu saja untuk ngapus rasanya tidak rela dan sangat sayang kalau itu ke hapus.

3.   Ganti Password Facebook dan Twitter
bisajadi kalau ini wajar kali ya diganti, karena kamu juga tidak berhak tau semua ini lagi dan pastinya lagi berpikir (Yah, password telah diganti. Terus pasti inbox sama yang lain dan add sampai sampai confirm yang lain) Rasa penasaran pasti ada, tapi kan ini juga telah urusan dari masing- masing juga kan jadi harus bisa mengerti.

4.     Remove/ blokir Facebook dan Unfollow Twitter
Masih membahas tentang dumay ya teman, hehe” Nah, seperti ini nih teman kalau telah jadi mantan. seringkali ya seperti ini, tidak hanya di otak sajah yang di remove, sampai sampai di dumay sekalipun si dia ingin remove kamu karena dia telah tidak mau tahu lagi tentang apa yang kamu lakukan. Segitukah teman kalian yang putus dengan pacarnya?? *Berpikir*

5.   Mengabaikan
bisajadi ini sama seperti tidak peduli kali ya teman, tapi mengabaikan kali ini mengabaikan saat kamu ingin ketemu sama mantan kamu dan mau balikan sama mantan kamu. Tapi mantan kamu bener- bener telah ngabaikan permintaan kamu. Hemmm.. Itu karena dia dulunya sakit hati atau apa ya teman sampai seperti gitunya si dia.

6.     Ingin Menganggapmu Teman
kalau dia telah bilang “Yaudah ya, lebih baik kita berteman saja” Itu bener- bener ya cobaan banget untuk kamu kamu semua, bener- bener tidak ke bayang sama ucapannya itu. Yang kalian harepin bisa balik tapi nyatanya hanya ingin menjadi teman saja.

7.     Mantan dekat Sama Yang Lain
Wah teman, kali ini harus berhati- hati banget tentang ini. kalau kamu tau kalau mantan kamu telah dekat sama yang lain, persentase kamu untuk berharap bener- bener sedikit banget ini. Jadi mau gimana lagi harus terima ini semua.

8.     Menjelekkan atau Mengumbar  Kesalahan kamu di Teman- temannya
Ini nih yang paling fatal dalam pacaran kalau telah putusnya seperti ini. seringkali banyak pasangan yang menjelekkan satu sama lain atau satu pihak saja yang menjelekkan atau mengubarnya. Entah karena si dia kesel, sakit hati, atau karena perlakuan kamu yang tidak pernah dia suka sampai seininya. 

Tapi kalian berpikir deh, mantan itu kan yang pernah ada di hati dan di sayang sampai sampai kalian cinta, tapi karena kalian telah tidak bisa sama- sama, kenapa kesalahan sampai sampai kejelekkan itu harus di umbar- umbar. Hemmm.. bisajadi ini semua juga karena emosi sesaat kali ya. Yah.. yang seharusnya juga tidak boleh seperti ini, tapi memang mayoritasnya seperti ini, termasuk gue. Ini kekurangan yang ada di diri masing- masing, kalau manusia itu tidak ada yang sempurna pasti ada saja kekurangan. Nah, kalau telah mantan seperti ini, itu semakin membuktikan kalau dia telah tidak sayang sama kamu.

9.   Jelas dan Terang- terangan kalau dia Bilang tidak Sayang
Teman, ini bener- bener tanda dan sangat real banget kalau mantan kamu telah tidak sayang lagi sama kamu, tapi untuk apa kamu masih berharap. memang si teman, susah banget nerima kenyataan ini semua, apalagi dia telah terang- terangan bilang itu. 

Rasa kecewa, sedih dan campur aduk saat dia bilang gitu. Entah harus bagaimana lagi kalau dia telah bilang seperti ini. Jadi harus bisa sadar- sadar diri deh kalau dia telah bilang seperti ini, karena ini tanda yang paling real dan telah nyata di ungkapkan sendiri oleh mantan. Emng kita tidak pernah tau, yang di ucapkan itu bener dari hatinya atau hanya ingin agar kita berhenti berharap dengan dia. Tapi kalau dia telah melakukan gitu, berarti memang telah tidak ada rasa dia sama kamu. Huhhh” *Tarik nafas*

10. Tidak Menghargai Usaha- usaha kamu
Ini tanda yang terakhir kalau mantan kamu telah tidak sayang sama kamu. Apa bisajadi seseorang yang sayang sama kamu tidak menghargai usaha kamu?? tidak kan?? hanya seseorang yang tidak sayang saja sama kamu yang tidak menghargai usaha kamu selama ini. Eh, tapinya orang lain saja masih bisa kok menghargai usaha- usaha kamu, tapi kan ini beda usahanya tentang apa. bisajadi ini memang usaha kamu untuk memperjuangkan cinta kamu. 

Tapi nyatanya usaha kamu tidak dihargai, bukan karena kamu di tolak cintanya, tapi kamu tidak dihargai karena usaha kamu selalu saja di abaikan dan dianggap nothing sampai sampai tidak penting apa yang kamu lakuin di hadepan dia. Jadi ini telah jelas banget kalau dia telah tidak sayang sama kamu.
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini