Masihkeren.com - Tahun 2016 diprediksi akan banyak sekali  beredar virus virus yang akan merusak data anda, mencuri data anda bahkan juga bisa membuat komputer anda rusak. Untuk mengantisipasinya ada baiknya komputer anda di lindungi oleh sesuatu yang bisa anda percayakan. 

Operating system Android juga menjadi salah satu incaran pembuat virus, karena penggunaan android yang sudah viral yang sudah support system internet banking. Jadi anda harus sangat berhati hati.

Antivirus sangat diperlukan untuk membantu anda melakukan pengamanan data penting yang tersimpan dalam komputer.

Rekomendasi Antivirus Terbaik 2015

Ini ada beberapa rekomendasi Antivirus yang bisa anda gunakan secara optimal dalam melakukan pengamanan data terhadap berbagai virus Malware yang akan membuat PC atau komputer anda Slow System.

1. Windows Defender
Jika tidak mau memasang Antivirus tambahan anda dapat memanfaatkan fitur pengamanan OS Windows yang dikenal dengan Windows Defender.

Rekomendasi Antivirus Terbaik 2015

Untuk mengaktifkannya Pada Start Menu anda akan mengetikkan di kotak pencarian "Windows Defender", setalh dapat , anda klik Turn On untuk mengaktifkan.

Yang tidak boleh dilupakan, lakukan update berkala untuk meningkatkan proteksi dari berbagai malware dan virus.
Notes : Jika menggunakan Windows 8 disarankan untuk mengaktifkanWindows Defender karena antivirus ini lebih update, memiliki keamanan utama yaitu Secure BootSmart Screen Filter dan Antivirus yang melawan Malware dan Spyware.
2. AVG 2016 Internet Security
AVG Antivirus yang sangat handal dan selalu Up to Date, anda bisa menggunkan versi free atau versi berbayar, banyak pemakai yang sudah lama menggunakan Antivirus ini dan sangat puas dengan pelayanan yang di berikan (Secure).

Rekomendasi Antivirus Terbaik 2015

Data anda aman dari pencurian karena Internet Security cocok untuk Anda yang sering browsing tapi tidak mau terkena MalwareSpywareWorm dan Troya.


3. Kaspersky Anti-Virus
Last but not least, Antivirus yang sudah menjadi buyutnya anti visrus karena sudah ada sejak dulu dan luar biasa tangguh dalam membumihanguskan virus yaitu Kaspersky.

Rekomendasi Antivirus Terbaik 2015

Semoga di tahun 2016 komputer anda akan senantiasa terlindungi dan membuat anda semakin nyaman dalam berselncar di internet.

Bagikan:
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini